Triangle Blue (Subtitle Indonesia)

Alternative Titles
Japanese: とらいあんぐるBLUE

Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Aug 28, 2009 to Jan 29, 2010
Producers: PoRO
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per episode
Rating: Rx - Hentai
Status: Complate

Synopsis
"Akane, aku mencintaimu ..."
"...... A-aku ... juga mencintaimu, Asato ......"

Hubungan kami dimulai setelah itu.
Setelah 4 tahun lulus dari universitas, kami memutuskan untuk tinggal bersama.
Aku menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbit. Dan Akane terdaftar di sekolah kejuruan itu merupakan langkah untuk mewujudkan mimpinya.

"Mari kita membuat sebuah buku bersama-sama. Itu mimpiku."

Akane, adalah harta yang paling berharga. Hal yang paling tidak aku ingin kehilangan.
Kita tidak peduli seberapa sibuk, dan kami menjadi saling percaya. Kami saling mencintai.

Saya selalu berpikir hari ini akan bertahan selamanya.
Sampai saat orang itu datang ...?!

Referensi: http://myanimelist.net/anime/6694/Triangle_Blue
Link Download Triangle Blue (Subtitle Indonesia) 1
Streaming Episode 1
Link Download Triangle Blue (Subtitle Indonesia) 2
Streaming Episode 2

0 Response to "Triangle Blue (Subtitle Indonesia)"

Posting Komentar